Bisnis Email Perusahaan Diblacklist adalah daftar alamat email, domain, atau alamat IP yang diblokir yang diketahui mengirim spam. Mereka digunakan oleh organisasi seperti penyedia layanan internet dan vendor anti-spam untuk mencegah spam masuk ke sistem mereka. Seorang individu atau ESP dapat menemukan IP atau domain mereka pada satu atau beberapa daftar hitam tergantung pada jumlah dan kualitas email dan daftar yang mereka kirim.

Sebagian besar pemasar Bisnis Email Perusahaan menemukan diri mereka pada setidaknya satu IP atau daftar hitam domain di beberapa titik. Jika Anda menemukan diri Anda dalam daftar hitam, merupakan ide yang bagus untuk menilai praktik pengumpulan alamat Anda, mengevaluasi kebijakan sunsetting Anda, dan kemudian meminta penghapusan daftar pada formulir penghapusan daftar hitam yang relevan (jika ada).

Dampak dari memiliki IP atau domain Anda pada daftar hitam dapat berkisar dari menjadi gangguan kecil sampai showstopper lengkap untuk pengiriman email Anda. Karena pengiriman adalah perhatian utama bagi sebagian besar pemasar email, penting untuk memiliki pemahaman tentang bagaimana daftar hitam berfungsi, dan apa yang dapat Anda lakukan sebagai pengirim untuk mengurangi risiko Anda masuk daftar hitam.

Cara mengetahuinya jika Anda berada di daftar Blacklist email hosting

Jika pada suatu hari anda sedang komunikasi bisnis lewat email dengan client atau customer anda dan besok harinya anda tidak bisa mengirim dokumen penting atau anda tidak bisa menerima email apapun dari client atau customer anda kemungkinan besar anda di blacklist.

Kenapa Perusahaan yang sering komunikasi email Bisnis lebih rentan di blacklist

Karena ketika anda mengirim ribuan email tiap hari ke customer yang berbeda-beda anda haya menggunakan 1 IP atau bisa kita ibaratkan 1 Post man. Sebagai Contoh misalkan 1 Post man mengirimkan 1000 email setiap harinya pastinya akan dicek oleh sistem dan bertanya-tanya apakah ini email legit atau sekedar SPAM saja dan setelah anda di blacklist oleh sistem anda tidak dapat mengirim email dan menerima email yang bisa “sangat merusak” Hubungan bisnis anda dengan client dan Juga kehilangan Customer/Vendor/Supplier.

Gunakan Email Bisnis Terbaik dengan Teknologi Rotating IP Terkini

Sebelum nya kami membicarakan bagaimana 1 IP bisa bersifat sangat destruktif terhadap perusahaan anda sekarang kita arahkan fokus kita ke Teknologi Rotating IP dimana dengan Teknologi ini anda diberikan banyak Post man misalkan X post man untuk mengirim 1000 email. Dengan Rotating IP kemungkinan anda dicek oleh sistem dan di mark sebagai SPAM akan lebih Kecil dan juga Teknologi ini memang Sudah didesain untuk Komunikasi email bisnis dalam negeri dan juga luar negeri. Dan setelah saya lihat apa yang bisa dilakukan Teknologi ini untuk Customer Hmail saya yakin hasıl yang sama bisa terjadi kepada anda

× Gunakan Email Bisnis Sekarang